Weekend,renang dan bule jemuran

yeah yeah yeah
this is weekend and ge suka bgent weekend.Gw bsa ngelakuin kegiatan yg gw senengin sepuas-puasnya sebinal-binalnya.Kegiatan gw setiap weekend adalah tidur makan dan tidur lagi dan makan lagi dan tidur lagi.(yeah ni kegiatan gw). Tapi weekend kali ini gw pgen cari suasana baru,seperti halnya orang-orang normal yg lain(emgnya gw gk abnormal po??).Yeah setelah menimbang,memilah,memilih dan menjahit(lho) gw akhirnya pgen ngisi weekend ni dgn kegiatan berenang ato bahasa gaoel nya swimming ato jeguran ato ngelangi bla bla. Maklum duit gw tipis guys. Niatnya si maen golf tapi gk punya stik,mao maen tennis gk punya raket dan mao maen cewe dilarang ibu dan komnasham.hhehe
yeah kegiatan renang pun dirncanakan pukul 9 pagi lebih 7,9405 detik.Dasar emang anak2 pda geblek (termasuk ge) niatnya mao brkt jm 9 lebih 7,9045 detik malah molor.Yeah jadilah gw brkt renang jam 11.Untung jarak kolam renang ma kost gw gk bgitu jauh.
Setelah sampe di kolam renang,tanpa nasi-basi gw langsung copot baju dgn binal layaknya orang mesum mau memperkotiiittt korbannya.Dan dengan kuda-kuda makan paku gw langsung njebbur ke kolam.
BRRRUUUUTTT(Bunyi air).Wah seger bgd cuyy(maklum gk pernah mandi si),gw langsung kecimpak-kecimpik laksana punguk merindukan bulan(gk nyambung kalee).
dasar emg bengekan,baru aja renang 15 menit gw udah ngos2an.Gw istirahat di tribun dkt kolam.
sambil melepas dahaga gw sambil liat2 ke kolam renang kok sepi ya,gw bertanya pada galih(tmn gw).ya iyalah,mana ada orang waras mau renang siang bolong jm 12 gini...
gw:brarti lu jg gk waras donk?
galih:ee...,iya si
..
tk beberapa lama kemudian,gw liat bule pke celana dan bwa karpet.Si bule menggelar karpet dan langsung ngglosor berjemur gitu aja.dgn santai dan cuek bebeck tu bule telentang gitu aja,sempet ada org yg pda liatin.
gw bgung ama bule,kok mereka pada seneng bgd berjemur yaa..??
apa jangan2 bule itu adalah persilangan antara manusia dgn jemuran ya??
ah gk tau ah..
setelah istirahat sejenak gw nyemplung lagi.Dasar emg udah panas bgd,bru 15 menit gw langsung udahan ah,,
gw bilas dan langsung cabut..
note : jgn berenang siang bolong jm 12an,apalagi kalo berenang barengan ikan hiu,bisa2 kita kena rabies(lho)..
udahan ah
see u next time guys..

0 komentar:

 

© Copyright Cerita Rians . All Rights Reserved.

Designed by TemplateWorld and sponsored by SmashingMagazine

Blogger Template created by Deluxe Templates