Phembhalutuck Biadab

softek,lebih ringan anti tembus dan ada sayapnya lho...
begitulah salah satu iklan pembalut wanita yg makin hari makin bulan tahun makin geje(gak gelas) ato gejebegilo(Gak jelas bgd gitu Lho). Masa anti tembus ?
emgnya jaket anti peluru po?? wah jangan2 jaket anti peluru tu terbuat dari pembalut?
gk bsa bayangin kalo tentara kita pke pembalut pas lagi perang..
hhehe
ada jg katanya softek tu bersayap.
Bersayap
BERSAYAP...
andaikan saja softek adalah makhluk hidup,,pasti ia akan terbang kesana kemari dan nangkring di pohon dan terbang bebas diangkasa.Gk bsa bayangin jg klo pas musim dingin pembalut2 itu bermigrasi ke kutub utara,langit2 pasti akan dipenuhi pembalut..

ngemeng2 soal pembalut,gw punya cerita tragis dgn pembalut.Ceritanya gini,waktu gw masih sma di suatu hari yg cerah riang gembira gw brkt ke skolah tercinta.Berbekat muka polos dan bulu ketek yg udah disusun rapi gw melangkah ke ruang kelas.Tiiiiiitittittititt(bel masuk) bunyi.Pelajaran dimulai.TAnpa ada rasa curiga sama sekali gw buka tas.lalu terlihatlah sebuah benda putih imut,empuk,lengkap dgn sayanya yg lucu.
gw bengong......
gw bengong...
gw kucek2 mata...
KKAAAAMMMPPRRREEEETTT !!!.what the f*ck...ternyata benda putih lucu imut dan menggelikan ini adalah sebuah PHEMBHALUCTH. Wah gw bgung ni benda ajaib dari mana datangnya.Apakah ni adalah jimat yg gw dapet setelah tapa di gunung galunggung??
gw kembali k ingatan beberapa hari lalu dimana saat itu tas gw dipinjem ama tmen gw sebut aja melati.Katanya sih mau bwt kemah gituu.Mungkin pada saat itu dia bwa pembalut biadab itu lalu lupa mengambilnya.oh melati apakah ini oleh2mu untuku...

0 komentar:

 

© Copyright Cerita Rians . All Rights Reserved.

Designed by TemplateWorld and sponsored by SmashingMagazine

Blogger Template created by Deluxe Templates