Dendam si Sapi

Selamat Bulan desember,,mari kita rayakan dengan meniup kembang api dan menyalakan terompet....
shi*t ni masi desember,,pgen cpt taon baruan ni..
pgen ngerasain binalnya taon baru di kota jogja..hhehhe.
Oh ya guys kemarin gmn idul adha nya??.hhe he,pasti lo pada makan sapi,kambing/kuda/onta ataopun tapir??hhe.Kemaren badaan gw gk enak bgd,kayanya si overdosis mkn daging sapi secara meSAPI BUTA(krn gw gk makan babi).Kayanya keluarga tu sapi bner2 menuntut balas ama gw. Krn dengan biadab dan tanpa nasi-basi gw sikat,sapu ampe habis dan binasa.Ada sate,opor,empal sampe jeroanya gw koyak-koyak.kraus kraus kraus(berasa piilm kanibal)hhe.Dan menurut hipotesis gw keluarga si sapi menyumpahin gw.Shg kentut gw jadi bau kaos kaki dan sering boker di sembarang tempat(itu si kayaknya penyakit lama).

Gw bru tau kalo kehidupan kuliah tu beda bgd ma jaman2 SMK dulu.Susah bos...,Gk kaya SMK dlu,kegiatan gw cuman main,makan,molor ma moker(meksa).Gilaa,,masa dari kemaren nila ujian gw berwarna-warni mejikuhiniu sekali mulai dari 25,20 dan yg paling teragis najis dan buat gw meringis - ringis sampe pipis dis celanis gue dapet 0 sodara2 sekaalian.What f*ck with Rangkain Dasar Listrik. Kayanya gw kudu belajar lebi giat ni..

OK guys see next time..

0 komentar:

 

© Copyright Cerita Rians . All Rights Reserved.

Designed by TemplateWorld and sponsored by SmashingMagazine

Blogger Template created by Deluxe Templates