Keluarga

keluarga,,keluarga adalah hal yg amat penting bwt gue.Gk kebayang gmana rasanya hidup tanpa Ibu yg selalu menyayangi kita,Ayah yang melindungi kita,adik2 yang selalu membuat kita tersenyum.Hangatnya kebersamaan keluarga.
Kemaren keluarga gw k kost di jgj.rencananya si mau nganterin lemari(maklum kmar gw blum ada lemarinya,jd baju2 pda tergeletak di lante kaya bangke taneman).Sekalian k jgj bwt liburan. Pertamanya gw si males bgd,tapi bolehlah sekali-kali hangout breng keluarga.Tujuan pertama meluncur k Obyek Wisata Kali Uran Yang Sumpeh Dingin Bgd(OWKUYSD).Sumpeh dingin bged cuy,untung gw gk jadi cuman pke bokser,gk kebayang kalo gw cuman make boxer,mungkin kaki gw dh jadi es cincau(knepa cincau).
Oh ya ada satu hal yg lucu,ade gw si een ternyata eh ternyata make celana kebalik,dan yg gk dia sadar.Cuek2 aja melenggang bak pragawati busana badut.
hhaha

1 komentar:

coretan shelvhya mengatakan...

satu kata---> LUCU

 

© Copyright Cerita Rians . All Rights Reserved.

Designed by TemplateWorld and sponsored by SmashingMagazine

Blogger Template created by Deluxe Templates