Fenomena hantu



Pada posting pertama saya inisaya ingin mengungkap tentang phenomena makhluk dari alam lain yang disebut hantu. Banyak orang yang pro dan kontra mengenai makhluk yang satu ini,meskipun sudah banyak bukti berupa gambar,cerita,rekaman video yang menyatakan adanya keberadaan hantu.
Anehnya hantu di setiap penjuru dunia memiliki sifat dan bentuk yang berbeda-beda seperti :



pocong dari indonesia

Trus ada lagi


vampire dari eropa

trus ada lagi versi vampire yang lain :
kalo yang ini vampire versi orang cina

setiap hantu memiliki sejarah dan hobi(hantu juga punya hobi lho..^_^) contohnya Mr.Pocong yang terlahir gara-gara tali pocongnya gak dilepas pada saat pemakamannya,trus Om Vampire tuh hobinya ngisep darah dan om vampire ini takutnya sama bawang putih.Menurut dokter bawang putih terbukti sanggup menurunkan tekanan darah,makanya si om vampire ini takut banget ama bawang.
Pada benua eropa kebanyakan hantu menampakan dirinya menyerupai bayangan seseorang ataupun makhluk aneh seperti :

nggak jelas bentuknya kaya apa..

well masih banyak lagi cerita-cerita hantu di berbagai belahan dunia mulai dari Mr.Pocong dari negeri kita tercinta sampai Om.Vampire yang ceritanya sudah melegenda ke berbagai belahan dunia.(Rian)



1 komentar:

Jengist mengatakan...

Ha...singkat amat ulasannya.Mestiny ada cerita tentang Flying Dutchman-nya gitu,atau Cerberus atau apa...atau mestinya ada ulasan tentang primadona dunia hantu Indonesia,,,yitu si nenek seksi Kuntil Anak.He,,,

 

© Copyright Cerita Rians . All Rights Reserved.

Designed by TemplateWorld and sponsored by SmashingMagazine

Blogger Template created by Deluxe Templates