Renang Lagi ???

Entah kenapa saya senang sekali dengan olahraga yang namanya renang, mungkin kalo teori evolusinya Darwin itu bener,nenek moyang saya mungkin saja adalah seekor paus,singa laut ato parah-parahnya seekor ikan teri yang udah dikeringkan dan dijadiin abon.
Ngayal..
Postingan saya aja kebanyaken ngebahas tentang kegiatan-kegiatan renang. Yaa meskipun isinya Cuman nyampah.hehe
Yak,kemarin ni ceritanya pas gak ada angin gak ada ujan ,adanya Cuma mendung tiba-tiba aja timbul hasrat dan keinginan untuk menceburkan diri ke air bekas rendaman ketek (baca:kolam renang). Sebenernya sih udah pengen dari minggu-minggu kemaren tapi karena cuaca jogja sangat labil,terpaksa keinginan itu saya rendam…
Eh maksud saya pendam..
Lha baru pas kemaren cuaca meskipun rada mendung,karena keinginan saya yang menggebu-gebu,nekat saja saya terobos langit mendung jogja demi menuju ke kolam renang.
Nyampe di kolam renang langsung aja ganti kostum renang kebanggaan : Bokser Lapuk yang kolornya udah molor sehingga kalo saya berakselerasi dengan LIAR, boksernya pasti lepas.
Tragis..
Setelah sedikiit pemanasan langsung aja saya nyemplung keciplak-keciplak pake gaya katak mabok. Yak gaya katak mabok adalah gaya yang diciptakan oleh atlit balap burung dara kita : Prof Dr. Rian M.Ber.
Caranya hampir sama dengan gaya katak cuman dengan gerakan zigzag menabrakan kepala ke dinding pembatas khas orang mabok.
Ekstrim…
Baru aja renang 20 menit,saya udah bengek ngek ngek. Sambil ngaso-ngaso saya ngeliatin sekitar kali aja nemu cewe cantik…(nemu ?). Tapi apa yang saya temukan??
Hanya ada pasangan cewe cowo dengan mesranya gendong-gendongan, bercanda tawa, belai-belaian di dalam kolam renang. Sebagai fakir asmara atau jomblo ngenes, ini tentu merupakan suatu kecemburuan social yang dapat menyebabkan ketidakmerataan sosiologi di suatu institusi nasional.
Toni blenk mode : On.
Intinnya jomblo ini di dalam hatinya berteriak “YA TUHAAAN SAMBARKANLAH PETIRMU KE MEREKA YA TUHAAAN ”
Ekstrim bEuDth..
Ah daripada keirian ini semakin memuncak, saya mending langsung bilas aja dan cabut ke burjo terdekat untuk mendapatkan pasokan Nasi Telor…,

0 komentar:

 

© Copyright Cerita Rians . All Rights Reserved.

Designed by TemplateWorld and sponsored by SmashingMagazine

Blogger Template created by Deluxe Templates