One Day Purwokerto - Jakarta

taraaaaaaaaaaaaataktaktak
dung dung dung...
Akhirnya bisa ngeblog lagi,Oh ya kmaren seneng bgt liat Barca menang mengalahkan ( Bencong ) M.U,Ahahah abang mesi emang bisa diandelin deh..
Kmren q ntn Final liga champion brg ma temen-temen kucluk.Q gk preper apa-apa bwt ntn tu pertandingan,gk tdr siang + gk minum kopi + [gk ke rumah bordir] dan gk ke penembahan terdekat untuk minta petunjuk agar supaya menang teruhan (taelah).
Tapi alhamdullilah q bsa ntn pertandingan mpe selese dan sukses kagak tidur dengan riang gembira dan dengan mata yg dah seitem batu kali dan segede gaban.
Ah ngantuk bgd cing..
Walhasil q jadinya tdr jam 7 pagi dan bangun jam 10 Pagi setelah terdengan SMS dari emak yg menyatakan q kudu bertolak ke jakarta dalam rangka mencari tempat kuliah yang mawadah dan warohmah..
KKAAAAMMMPPRRREEETTTT %^&###
Aduh mana masi ngantuk lagi.Ya udah lah demi masa depan,q langsung cabut ke rumah,siap-siap dan langsung ke jakarta jam 8 malem naek kereta [ kuda ] dan mpe jakarta jam 5 pagi.
bayangin cing udah malemnya gk tidur trus sorenya langsung ke jakarta,Di kereta jg gk bisa tidur,Udah mo ngiler mala banyak tukang bubur,tukang nasi,tukang jajan, sliwar-sliwer gk karuan...

Paginya q kudu langsung ke kampus AMG(Akademi Meteorologi dan Geofisika) dg suasana yg beda bgt ma kota Purwokerto.Ya macet,pengap,panas,bau selokan dimana-mana.
Dah gitu pas q nyampe kampusnya,nyerahin berkas dan akhirnya sodara-sodara saya ditolak dengan gembira dan gemilang gara-gara tingginya kurang 1 CM,Ah bener-bener kampret.
klo gitu kmaren q berguru ama Yau-MIng dan Aming biar bisa tambah tinggi.
yah yah yah
Asemm

Biar gw Ditolak setengah mateng q bisa dapet beberapa fakta menarik dari jakarta =
1. Jakarta adalah kota paling Bau selokan di indonesia
2. Bajaj adalah kendaraan paling bergetar di dunia
3. Berdiri di busway 15 menit = berlari pake kolor bunga-bunga atau nonton video syur Aming sambil minum susu basi,sumpah q pgen muntah
3. Metromini adalah kendaraan yang melatih otot-otot pantat agar sispek dan mempesona
4. Langit di jakarta warnanya biru keabu-abuan.ini gk tau dampak global warming ato orang2 jakarta suka kentut sembarangan
5. Cma sehari di jakarta Upil saia jadi gede dan item,gimana klo 1 tahun?

Fakta-fakta menarik yang lain
1. Roy suryo suka minum air kelapa,buktinya kumisnya tambah subur
2. Kerak telor itu gk enak
3. Jempol kaki babeh gw bau terasi
4. Megawati bukanlah makhluk tuhan paling seksi

udahlah dari pada ngomongin fakta2 gk bner mendingan cabut aja....

c u

Salam
..:: Rian ::..

0 komentar:

 

© Copyright Cerita Rians . All Rights Reserved.

Designed by TemplateWorld and sponsored by SmashingMagazine

Blogger Template created by Deluxe Templates