Curhat Rian Tentang Masa Depan

Masa depan,Selalu terbesit dalam pikiranku tentang 100 tahun atau bahkan 1000 tahun lagi dunia kita ini akan seperti apa?
akankah teknologi pada masa depan akan lebih pesat dari masa ini?
mugkin semua orang akan menjawab "ya",Perkembangan jaman selalu diikuti dengan perkembangan teknologi,sebagai contoh pada tahun 1000M orang -orang belum mengenal apa itu mobil sampai pada tahun 1700 bangsa eropa menemukannya.
Tentunya pada tahun 1000M orang-orang tidak pernah berpikir bahwa di masa depan akan tercipta mobil,,itulah masa depan,,sangat sulit untuk diperhitungkan atau ditebak

aku kadang berpikir ide-ide aneh,contohnya di masa depan akan tercipta sepatu bersayap yang bisa terbang,pulpen yang bisa menulis sendiri,dan jam tangan yang bisa memunculkan hologram seseorang,mungkinkah alat-alat tersebut akan tercipta di masa depan?

Andaikan aku bisa hidup 1000 tahun,aku akan sangat bahagia karena aku bisa menyaksikan perkembangan teknologi yang mungkin akan semakin canggih,
tapi aku hanya manusia biasa yang tak bisa hidup 1000 tahun kecuali bila Allah mengijinkan..

Terima kasih dah mau denger curhat aku

Salam
::: Rian :::

0 komentar:

 

© Copyright Cerita Rians . All Rights Reserved.

Designed by TemplateWorld and sponsored by SmashingMagazine

Blogger Template created by Deluxe Templates